Service Center



Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon Service Center Resmi Himax Indonesia

  1. Jakarta - Roxy Mas ITC Roxy Mas Lt. 3A No. 35. Telepon: 021-63856656
  2. Jakarta - Cempaka Mas ITC Cempaka Mas Lt. 4 Blok J No. 787. Telepon: 021-91479594
  3. Jakarta - Mangga Dua Mangga Dua Square Lt. 2 No. P1-P2. Telepon: 021-62312355
  4. Bandung BE Mall Lt. GF No. 019A Jl. Naripan No. 89. Telepon: 022-92614910
  5. Cirebon Komplek GTC Ruko No. 2 Jl. Cipto Mangkusumo. Telepon: 087779803473
  6. Bogor Mall BTM Lt. 2 Blok D5 No. 6 - 7. Telepon: 081285609111 
  7. Pekalongan [under construction]
  8. Semarang Jl. MT Haryono No. 489. Telepon: 024-8456322
  9. Solo Jl. Radiman No. 59. Telepon: 0271-7970478 
  10. Yogyakarta Jl. Laksda Adi Sucipto No. 133. Telepon: 085647233634
  11. Purwokerto [under construction]
  12. Surabaya Plaza WTC lt. 4 No. 436. Telepon: 031-5463607
  13. Malang Jl. Letjen Sutoyo No. 46B. Telepon: 0341-402888 
  14. Bali Jl. Werkudara No. 14E. Telepon: 0361-262543
  15. Makasar MTC Karebosi Lt. 3 No. 56. Telepon: 0411-3630889
  16. Medan Plaza Millenium Lt. 3 No. 56. Telepon: 061-75021954
  17. Lampung Jl. RA Kartini No. 107-108 Tanjung Karang. Telepon: 081271945200

Ketentuan Garansi Ganti Unit
  1. Garansi Replace selama 3 Bulan Hanya Berlaku untuk HH yang rusak karena fabrikasi atau rusak karena kerusakan saat pengiriman (camera tidak bisa digunakan, Layar Retak / Pecah, Touchscreen macet, HH tidak mau hidup, Dead Pixel)
  2. Ketentuan Claim Garansi Dead Pixel minimal 3 titik
  3. Claim Replace hanya berlaku untuk HH, bukan accessoris / bonus
  4. Setiap Claim Replace diperlukan waktu pengecekan untuk menentukan itu kerusakan fabrikasi, kerusakan pengiriman, atau kerusakan by user
  5. Kerusakan by user tidak dapat diclaim replace (terendam air, terbanting, patah/ terinjak)

Ketentuan Garansi Service
  1. Garansi Service berlaku 1 tahun sejak tanggal pembelian
  2. Root HH tidak membuat hangus Garansi
  3. Ganti Spare part hanya digratiskan service nya saja, biaya Spare part tetap dibebankan pada konsumen.
  4. Setiap HH yang akan klaim garansi service harus dilakukan pengecekan di service centre pusat 
  5. Kerusakan akan diinfokan pada user jika sudah ditemukan kerusakan , estimasi biaya dan spare part yang diganti
  6. Untuk mempermudah dan mempercepat klaim garansi, mohon user mengirimkan HH dengan disertakan identitas user (nama, alamat, no telp) di dalam packing HH yang dikirim ke Himax, serta tulis kerusakan yang dialami apa
  7. Jika dikirim dengan Box , harap mencatat nomor IMEI sebelum dusbox dikirim beserta HH ke himax, agar Himax lebih mudah mengecek status HH user.
  8. Himax tidak akan mengganti spare part apapun tanpa ada persetujuan dari user.